Maret 14, 2013

Aku mohon Tuhan


Apakah rasa ini, Tuhan?
Amat membuncah, memenuhi seisi dada.
Dalamnya tak terjangkau otakku.
Tak dapat dilukiskan dengan kata-kata.

Aku tak dapat membedakannya, Tuhan.
Apakah ini bahagia atau kesedihan.
Di relung hatiku tersemayam kesedihan karena takut melupakan-Mu.
Tapi tak dapat ku pungkiri bahwa aku pun menikmatinya, aku bahagia. Banyak pelajaran disana.

Aku mohon Tuhan, aku mohon, aku mohon.
Ampuni kami jika kami khilaf, baik sengaja maupun tidak.
Dekaplah kami dalam dekapan-Mu, agar di hati dan fikiran kami selalu ada Engkau.
Tuntunlah kami dalam tuntunan-Mu, agar setiap langkah kami, hanyalah karena Engkau.

--
Alam Fana, 14 Maret 2013, 00.37 WIB

2 komentar:

  1. in general things... i should have to say 'DAMN' for this posting

    rupiiiihhh.... gue mau pergiii ajaaa ke rumahnya paman gober sama donald bebek.

    BalasHapus
  2. *iconmendlep*

    Jadi, skrg sudah di disney land nih. Wkwkwk

    BalasHapus