Desember 24, 2008

Amanah baru : IMS 2009

Selasa, 23 Desember 2008, saya dilantik menjadi ketua Ikatan Mahasiswa Sipil 2009. Pelantikan dilaksanakan di Kantin Teknik UI depok pukul 1 kurang. Dengan diketuknya palu, pertanda kepengurusan selanjutnya telah dimulai.

Terbayangkan sebuah amanah besar yang dibebankan di kedua pundak ini. Satu tahun kedepan (2009) harus bersungguh-sungguh untuk mengabdi di Departemen Teknik Sipil (DTS). Menjadi orang yang senantiasa bertanggungjawab terhadap permasalahan tentang kemahasiswaan di DTS. Menjadi orang yang senantiasa bijak dalam mengambil sebuah keputusan. Memfasilitasi kebutuhan warga DTS. Menjaring aspirasi dan partisipasi warga DTS. Membina mahasiswa baru dari yang apatis menjadi peduli. Melanjutkan perjuangan para pejuang IMS (Ikatan Mahasiswa Sipil) untuk mencapai tujuan luhur yang dicita-citakan. Dan masih banyak lagi.

Sungguh, saya menyerahkan segala sesuatunya kepada Allah swt. Saya pasrahkan semuanya kepada-Nya. Yang bisa saya lakukan hanya berikhtiar(berusaha) dan berdoa supaya amanah ini bisa terlaksana dengan baik. Semoga Allah memberikan kemudahan kepada saya untuk bisa menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Dan semoga amanah ini tidak menambah berat timbangan dosa saya di akhirat kelak karena saya khawatir lalai dalam mengembannya. Untuk itu, saya mohon bantuan teman-teman supaya saya dapat menjalankan amanah dengan baik. Serta, mohon doanya supaya saya bisa kuat, bijak, sabar, ikhlas, berani serta mampu untuk menyelesaikan setiap permasalahan yang akan saya hadapi nanti, amin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar